VirtuSee menjawab kebutuhan Survey

Mengisi survei atau kuisioner merupakan sesuatu yang dianggap ribet dan sering membuat enggan responden yang diminta mengisinya. Alasannya selain membutuhkan waktu untuk mengisinya, juga karena jumlah dan bentuk item  isiannya yang mengharuskan responden untuk menuliskan pendapatnya.


Namun itu semua akan terasa mudah, jika kita menggunakan aplikasi VirtuSee.
Platform Survei

VirtuSee merupakan gabungan kata Virtual dan See, atau jika dibahasakan mampu melihat segala sesuatu secara virtual, dari tempat atau lokasi yang jauh. VirtuSee adalah sebuah aplikasi mobile berbasis android yang memungkinkan perusahaan atau individu melakukan survei pada pengguna yang tersegmentasi dan melihat respon mereka secara real time. Data yang dikumpulkan selain dalam bentuk teks, ataupun angka, juga bisa dalam bentuk lokasi koordinat tempat survey, dan juga gambar obyek yang disurvey.

Pada dasarnya VirtuSee menyediakan dua platform. Pertama aplikasi web atau open dashboard khusus untuk klien, yang bisa mereka gunakan untuk memilih demografi obyek yang disurvei, membuat item pilihan survei, dan juga memantau secara grafikal pelaksanaan survei beserta data hasil survey.

Sedangkan yang kedua adalah aplikasi mobile Android VirtuSee khusus untuk pengguna yang berada di lapangan, lokasi tempat pengumpulan data.

Yang menarik dari VirtuSee adalah Klien dapat memantau lokasi sebenarnya di lapangan, karena mengirimkan letak altitude yang diambil dari data gps gadget yang digunakan untuk mengumpulkan data. Selain itu data yang dikirim tidak hanya teks, namun bisa juga dalam bentuk gambar. Sehingga data yang didapat mendekati kenyataan yang diharapkan. Semua data dikirimkan secara real time.
Aplikasi VirtuSee merupakan tool mobile research yang dapat membantu para pelaku bisnis, perusahaan, peneliti, pemerintah atau siapa saja yang ingin memperoleh hasil survei yang lebih cepat, tepat dan akurat.

Saat ini VirtuSee telah dipakai lebih dari 100 project oleh perusahaan yang berbeda. VirtuSee dipakai di perusahaan tambang untuk mendapatkan data eksplorasi lapangan, bank dunia untuk monitoring program pengembangan sanitasi, dan juga perusahaan obat untuk memantau penyebaran produk dan mendapatkan feedback langsung dari konsumen.


Anda tertarik dan siap mencoba ? Cari Google Play VirtuSee atau bisa menghubungi  0822 3089 9432.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »