Story of Google

Story of Google

About NYC & Company

NYC & Company is New York City’s official marketing, tourism and partnership organization. Our mission is to maximize travel and tourism opportunities throughout the five boroughs, build economic prosperity and spread the dynamic image of New York City around the world. With the launch of major interactive initiatives—including nycgo.com and the Official NYC Information Center—NYC & Company becomes the ultimate resource for visitors and residents to find everything they need about what to do and see in New York City.

Through unparalleled access to the City and its vast array of media assets, the organization provides partners with maximum return on investment and the opportunity to participate on the world’s greatest stage. NYC & Company is driven by a commitment to fiscal responsibility and the goal of ultimately becoming a self-sustaining entity that reflects the unparalleled energy and diversity of the City itself.

Leadership
Emily K. Rafferty, President of the Metropolitan Museum of Art and Chairwoman of the Board of Directors of NYC & Company
George Fertitta, CEO of NYC & Company
Jane Reiss, Chief Marketing Officer
Bryan Grimaldi, Chief Operating Officer and General Counsel
Kevin Booth, Chief Financial Officer

http://nycgo.com/?event=view.aboutus&id=49568
http://www.savetube.com/
http://www.videojug.com/film/how-to-save-youtube-videos
http://www.videojug.com/film/how-to-save-youtube-videos
Internet Enterpreneur

Internet Enterpreneur

Berbicara mengenai enterpreneur mendeskripsikan seseorang yang mendayagunakan kemampuan dirinya secara mandiri untuk mendapatkan hasil/ pendapatan. Ada banyak peluang yang bisa digali untuk mendapatkan uang di internet tanpa harus terdaftar di departemen pemerintahan, akte notaris, ataupun dikejar-kejar pajak. Alternatif pendapatan bisa didapatkan dari :
1. Internet marketing, mengiklankan dan menjualkan produk orang lain. Baik secara langsung maupun melalui aviliasi.
2. Adsense dan Adword, bekerjasama dengan search engine Google.
3. Rental & Selling Code, menjual kode program melalui internet. Baik berupa hasil desain image, penambahan fitur, kustomisasi web, ataupun jualan komponen.
4. Review Produk, memberikan ulasan ataupun testimoni tentang produk yang dijual oleh produsen.
5. Domain Parking, membeli nama-nama domain yang dapat dijual ke pihak lain yang membutuhkan nama domain tersebut.
6. SEO, Search engine optimazation, melakukan perbaikan dan penyempurnaan website sehingga kalau dicari di Search Engine bisa tampil di halaman pertama.

Namun untuk mencapai itu semua diperlukan learning curve yang melibatkan, kesabaran, kemauan, kekuatan bertahan, dan kemampuan eksplorasi.

Beberapa sumber untuk belajar bisa dilihat pada :
- http://forum.digitalpoint.com
- http://www.searchenginewatch.com
- http://www.socialmarker.com
- http://dir.yahoo.com
- http://www.dmoz.org
Islamic-Podcast

Islamic-Podcast

NASEHAT IMAM ASY-SYAFI'I KEPADA MURIDNYA IMAM AL-MUZANY

Imam Al-Muzany bercerita, "Aku menemui Imam Asy-Syafi'i menjelang wafatnya, lalu aku berkata, "Bagaimana keadaanmu pagi ini, wahai ustadzku?"

Beliau menjawab, "Pagi ini aku akan melakukan perjalanan meninggalkan dunia, akan berpisah dengan kawan-kawanku, akan meneguk gelas kematian, akan menghadap kepada Allah dan akan menjumpai kejelakan amalanku. Aku tidak tahu, apakah diriku berjalan ke surga sehingga aku memberinya ucapan kegembiraan, atau berjalan ke neraka sehingga aku menghibur kesedihannya."

Aku berkata, "Nasehatilah Aku."

Asy-Syafi'i berpesan kepadaku, "Bertakwalah kepada Allah, permisalkanlah akhirat didalam hatimu, jadikanlah kematian antara kedua matamu dan jangan lupa engkau akan berdiri dihadapan Allah. Takutlah kepada Allah 'Azza wa Jalla, jauhilah apa-apa yang Dia haramkan, laksanakanlah segala yang Dia wajibkan, dan hendaklah engkau bersama Allah dimanapun engkau berada. Jangan sekali-kali engkau menganggap kecil nikmat Allah terhadapmu -walaupun nikmat itu sedikit- dan balaslah dengan bersyukur. Jadikanlah diammu sebagai tafakkur, pembicaraanmu sebagai dzikir dan pandanganmu sebagai pelajaran. Maafkanlah orang yang menzholimimu, sambunglah orang yang memutus silaturrahmi kepadamu, berbuat baiklah kepada siapa yang berbuat jelek kepadamu, bersabarlah terhadap segala musibah, dan berlindunglah kepada Allah dari api neraka dengan ketakwaan."

Aku berkata, "Tambahkan (nasehatmu) kepadaku."

Beliau melanjutkan, "Hendaknya kejujuran adalah lisanmu, menepati janji adalah tiang tonggakmu, rahmat adalah buahmu, kesyukuran adalah thaharahmu, kebenaran sebagai perniagaanmu, kasih sayang adalah perhiasanmu, kecerdikan adalah daya tangkapmu, ketaatan sebagai mata pencaharianmu, ridha sebagai amanahmu, pemahaman adalah penglihatanmu, rasa harap adalah kesabaranmu, rasa takut sebagai jilbabmu, shadaqah sebagai pelindungmu dan zakat sebagai bentengmu. Jadikanlah rasa malu sebagai pemimpinmu, sifat tidak tergesa-gesa sebagai menterimu, tawakkal sebagai baju tamengmu, dunai sebagai penjaramu dan kefakiran sebagai pembaringanmu. Jadikanlah kebenaran sebagai pemandumu, haji dan jihad sebagai tujuanmu, Al-Qur'an sebagai pembicaramu dengan kejelasan, dan jadikanlah Allah sebagai penyejukmu. Siapa yang sifatnya seperti ini, surga adalah tempat tinggalnya."

Kemudian Asy-Syafi'i mengangkat pandangannya ke arah langit seraya menghadirkan susunan ta'bir. Lalu beliau bersya'ir (dengan terjemahan):

Kepada-Mu -wahai ilah segenap makhluk, wahai pemilik anugerah dan kebaikan

kuangkat harapanku, walaupun aku ini seorang yang bergelimang dosa.

Tatkalah hati telah membatu dan sempit segala jalanku

Kujadikan harapan pengampunanmu sebagai tangga bagiku

Kurasa dosaku teramatlah besar, namun tatkala dosa-dosa itu kubandingkan dengan maaf-Mu -wahai Rabbku-, ternyata maaf-Mu lebihlah besar

Terus menerus Engkau Maha Pemaaf dosa, dan terus menerus Engkau memberi derma dan maaf sebagai nikmat dan pemuliaan

Andaikata bukan karena-Mu, tidak seorangpun ahli ibadah yang tersesat oleh iblis

Bagaimana tidak, sedang dia pernah menyesatkan kesayangan-Mu Adam

Kalaulah Engkau memaafkan aku, maka Engkau telah memaafkan seorang yang congkak, zholim lagi sewenang-wenang, yang masih terus berbuat dosa

Andaikata Engkau menyiksaku, tidaklah aku berputus asa walaupun diriku telah Engkau masukkan kedalam jahannam lantaran dosaku

Dosaku sangatlah besar, dahulu dan sekarang, namun maaf-Mu -wahai Maha Pemaaf- lebih tinggi dan lebih besar."

(Tarikh Ibnu Asakir Juz 51 hal 430-431) dan ditulis ulang dari Majalah An-Nasihah Volume 13 tahun 1429 H/2008 M

http://www.4shared.com/dir/12615473/d6e55418/CERAMAH_ISLAM.html
http://www.4shared.com/dir/9285454/bef0ed28/Special_Ramadhan.html
http://www.4shared.com/dir/7158558/6ad5deab/sharing.html

http://www.4shared.com/dir/11912224/6c12d9bd/Lagu_Indonesia.html
Paket Aplikasi Sekolah

Paket Aplikasi Sekolah

PAS atau Paket Aplikasi Sekolah, akhir-akhir ini semakin akrab didengar, semakin banyak yang tahu dan semakin banyak pula yang menggunakannya dan memang itulah salah satu tujuan pemerintah, untuk memperbaiki sistem administrasi sekolah sehingga dikemudian hari memungkinkan kolek datanya dengan satu standart sistem administrasi sekolah (PAS).

PAS yang beredar saat artikel ini saya tulis versi 4.011 sudah jauh lebih sempurna dibanding versi-versi terdahulunya, mulai dari PAS-SMA v2.001 hingga PAS-SMA v4.011 terdapat 13x update yang telah dilakukan, sehingga implementasi PAS saat ini jauh lebih mudah dibanding versi terdahulu. Namun demikian terdapat beberapa point yang tidak boleh ditinggalkan sehingga implementasi PAS dapat berjalan lebih mudah dan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Berikut beberapa tips, agar implementasi PAS berjalan dengan mudah dan lancar :

* Baca dokumen panduan PAS sebelum implementasinya (minimal baca Quick Reference)
Dokumentasi PAS tergolong sangat lengkap sekali dan kalau di cetak bisa menjadi beberapa buku dengan ketebalan yang cukup membuat orang jadi ngatuk dulu sebelum mebacanya :) Untuk itu saya ingin memberikan tips bagian mana yang minimal harus dibaca, yang lainnya bisa dipelajari berikutnya sambil jalan. Yang terpenting adalah dokumen 07 PAS-Quick Reference.pdf (13 halaman) terutama pada bagian Regional Setting. Setting ini wajib hukumnya bagi PAS sebab kesalahan setting ini dapat berdampak pada keseluruhan proses implementasi PAS terutama untuk entrian sistem penilaian, sistem keuangan dan sistem import data

http://nanangars.wordpress.com/2008/12/23/panduan-implementasi-pas-agar-mudah-dan-lancar/
Toefl-Podcast

Toefl-Podcast

Introduction

Welcome to the TOEFL® Podcast! If you are studying to take the Test of English as a Foreign Language, either in the paper-based, computer-based, or the new Next Generation TOEFL® format, then this podcast is for you. The TOEFL® Podcast will help anyone studying for an exam that requires listening comprehension, including the IELTS and other similar exams throughout the world.

Each weekly TOEFL® Podcast will have four parts. First, you’ll hear a portion of a conversation or a lecture similar to one you may hear in your classes in the United States. This first portion is done slowly, to give you a chance to pick up the new terms and vocabulary. The second part of the podcast is an explanation of some of the key vocabulary and expressions from the sample conversation or lecture. Third, you’ll hear the conversation or lecture again, but this time at the normal speed that you will hear in the actual TOEFL® examination. Finally, we ask you a few comprehension questions to check your understanding, similar to what you may hear on the TOEFL®.

The approach we use in this podcast to prepare you for the listening comprehension section of the TOEFL® or similar exams is very different from other books or courses. Many people think that you should listen to native speakers talking as they usually do—very fast—so that you can get used to understanding them. Unfortunately, for many learners of English, this is too fast for them to understand much of what is said. Sometimes you may only understand 40-50% of what was said. This is a very inefficient use of time, since you can only pick up new words and phrases when you can understand their meaning. Listening to native speakers only speaking at a native rate means picking up fewer new words in English than if you listened to them more slowly.

Our approach is very different. Here, you will listen to English conversations using the same words or phrases as a native speaker uses, but more slowly and clearly. This way, you can actually understand and pick up these words. After a couple of times listening to the podcast, you will be able to comprehend up to 80-90% of it. This is a much better and more efficient use of your time. As your English gets better and better by listening, you will be able to understand what native speakers are saying when they speak fast.

Links :
http://www.eslpod.com/toefl/scripts/2005/10/toefl-podcast-1.html
http://esl.about.com/library/listening/bllis_reservation.htm
http://eolf.univ-fcomte.fr/index.php?page=learning-english-podcasts
http://volkerh.public.iastate.edu/projects/podcasting/01sample_podcasts.html
http://www.qualitytime-esl.com/spip.php?article91

http://www.xtec.cat/eoibadalona/listening_practice.htm
http://www.china232.com/business_english/001_investing_mainland.php?id_art=100
http://www.bbc.co.uk/worldservice/learningenglish/
http://www.listen-to-english.com/
http://bardwellroad.podomatic.com/
http://angeleshernandez.wordpress.com/2008/07/04/listening-compehension-b1-b2-c1int-to-advanced/
http://www.gettoefl.com/cgi-bin/daily/daily.pl

http://www.bic-englishlearning.com/toefl.html
http://www.bbc.co.uk/worldservice/learningenglish/
http://www.bic-englishlearning.com/id.html

Contoh Kelas
===============
http://www.languagesystems.com/en/Classes/toefl.asp


Resource Lain
==============
http://www.successfulenglish.com/Successful_English/Home.html

http://web.mac.com/wediger/Successful_English/ESL_Teacher_Talk/Entries/2007/8/21_Three_by_Krashen_plus_Two.html

http://www.successfulenglish.com/Successful_English/Online_Reading_&_Listening_for_English_Learners.html

http://www.voanews.com/specialenglish/archive/2005-10/2005-10-24-voa1.cfm

http://www.apple.com/search/?q=toefl

http://www.theatlantic.com/

http://web.mac.com/wediger/Successful_English/Online_Reading_%26_Listening_for_English_Learners.html

http://web.mac.com/wediger/Successful_English/TOEFL_Talk/TOEFL_Talk.html

http://www.ted.com/index.php/
http://itunes.berkeley.edu/
http://itunes.stanford.edu/quickstart.html
http://www.ted.com/talks/bill_gates_unplugged.html
http://www.ted.com/index.php/talks/bill_gates_unplugged.html
http://itunesu.pbwiki.com/
http://www.acu.edu/itunes/index.html
http://ocw.mit.edu/OcwWeb/web/help/start/index.htm

Video
==========
http://hugosite.com/?gclid=CMLB34Ks4pgCFQEMewodUSi7dA&paged=2
http://www.videojug.com/film/how-to-save-youtube-videos
http://www.wikihow.com/Improve-Your-Performance-Through-NLP


Kamus
========
http://www.merriam-webster.com/dictionary/Left